EMPERAN

Selamat datang di blog saya yang sangat sederhana ini semoga ada manfaatnya. Mohon maaf teman blog ini masih proses belajar jadi mungkin belum sesuai harapan anda terimaksih kunjungannya…

Saya punya nama Muhali Tinggal di Lampung tepatnya desa Suka Jaya, SP2 Menggala C Tulang Bawang Propinsi Lampung.

Dengan berbekal keinginan untuk maju di bidang pengetahuan dan belajar menulis maka blog ini saya buat. Terlalu muluk memang jika saya berharap dapat banyak pengunjung nantinya, karena saat saya mulai membuat blog ini masih belajar.

Memang sih usia saya sudah lebih dari cukup, karena saya gagap teknologi begitu orang internet sering menyebut gaptek tetapi saya tentu punya pengalaman pribadi baik hal yang sangat sederhana menurut anda atau malah tak berarti sama sekali. Kata orang sih blog itu mirip buku harian, makanya saya coba tuangkan kisah seharian saya, mudah-mudahan entar punya pulsa buat nyambung ke internet. Dan lumayan juga kalau bisa nitip sesuatu baik tulisan atau apa yang boleh di utarakan di sini.

Thank u for Mr WordPress semoga account gratisan saya tidak begitu saja signal di buat drop. Trimaksih juga kepada teman-teman yang pernah mengajari saya cara memakai komputer dan nyambung ke internet. Nah saya sudahi dulu tentang saya semoga ini layaknya pidato ada basa dan ada basi….