SURPRICE

Tak mudah dan benar-benar kudu mengerti bagaimana menulis di dalam membuat blog. Terpaku pada angan takut salah menuangkan ide gagasan, tata bahasa membuat tambah bingung dan ketakutan padahal blog adalah ungkapan uneg-uneg si pembuat blog,

memang ada aturan yang tidak mengikat tentang link suatu tulisan, nara sumber akan tetapi pantasnya memang menyebutkan agar lebih bijak dan tau terima kasih…

Hal awal macem saya mau gak mau mbah google dan mbah yahoo sebagai penuntunnya untuk searching sesuai mauku. Kupikir aku sendiri yang bingung untuk menulis. ternyata tidak bahkan rata-rata temen-temen bingung dikala membuat blog awal kayak saya saat ini. Mau diapain ini blog? Kwalitas blog adalah isi? saya punya apa? Apa dalam arti bukan benda atau duit tapi adalah hal yang patut di tulis..

eh eh eh eh gak taunya akhirnya saya bisa nulis juga hari ini. Walah gak nyangka ngalir aja ini tulisan. Apakah memang aku berbakat ? tentunya jika anda bisa faham dengan tulisan ini minimal mudeng.

Mungkin anda akan berkata tulisan gak bobot ya? hayo ngaku?…
Yach itu sah-sah saja karena emang itu yang terjadi kadang kita cuma mampir sebentar saja di blog orang…cari apa yang diperlukan tanpa melihat ada orangnya yang susah payah waktu membuatnya, salam buat semua blogger yang udah pada patent di dalam berkarya….

cuma satu ilmu yang kudapat hari ini pokoke nulis ae tar kan jalan dengan sendirinya?
mengenai bobot …gmana mau di timbang kalau kita gak nulis gitu kali ya?

Silakan Commentar anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s