POWER AMPLI LA4440 dengung

Pernah saya temui rangkaian amplifier dengan IC LA 4440 suara berdengung walau grounding sudah cukup, rangkaiannya mirip dengan gambar yang di bawah atau disebut BTL jadi cuma mono yang dihasilkan, dan karena berdengung terus akhirnya saya ambil separoh saja dan kabel speaker saya sambung ke min catu daya yang sebelah dan salah satu output yang saya pakai dan akhirnya gak dengung lagi.

gambar saya ambil dari
http://www.electronica.ro/audio/LA4440.shtml

Silakan Commentar anda

